22 September 2013

DhonShin kali ini akan membagikan sebuah film yang bergenre fantasy yakni Bleach, tokoh utama dari film ini adalah Ichigo Kurosaki yang merupakan seorang shinigami yang selalu berada di dalam medan pertempuran untuk menegakkan kebenaran dan melindungi keluarga dan teman-temannya.

1. Bleach OVA 1 - Memories in The Rain Subtitle Indonesia

Film ini dimulai ketika Kurosaki Ichigo melawan Grand Fisher  setelah itu diselingi cuplikan Ichigo ketika ia masih kecil. Suatu hari saat hujan, Ichigo dan ibunya Kurosaki Masaki berjalan, Ichigo melihat seorang anak berdiri ke tepi sungai dan mencoba untuk menyelamatkannya. Ichigo berlari untuk menyelamatkan anak itu tapi tanpa di duga Ibunya tewas karena mencoba menyelamatkannya dari serangan sesuatu. Jalan cerita episode ini berbeda versi dengan versi series episode 8-9, OVA ini lebih menfokuskan perasaan Ichigo kepada ibunya.


2. Bleach OVA 2 - The Sealed Sword Frenzy Subtitle Indonesia

Film ini mengisahkan Jauh di dalam sebuah reruntuhan, biarawan yang hendak melakukan penyegelan terhadap suatu benda akhirnya malah terbunuh oleh sebuah ledakan dan tiba2 seseorang muncul dengan mengatakan dirinya adalah sebuah pedang, Soul Society mengetahui hal ini dan langsung bertindak karena orang tersebut dulunya adalah seorang shinigami, bagaimana kelanjutan kisahnya? untuk lebih jelasnya silahkan unduh file ini dengan mengklik download di bawah.

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!