20 August 2013

    Andi seorang lelaki miskin yang bekerja di sebuah perusahaan kecil di daerahnya, ia bekerja keras hanya untuk menafkahi adik-adiknya yang masih sekolah. Sejak kecil ia dan adik-adiknya di asuh oleh orang tua angkat, ayah dan ibunya meninggalkan mereka saat mereka masih kecil dan setelah orang tua angkatnya meninggal Andi lah yang berusaha bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

    Setelah cukup lama Andi bekerja, akhirnya ia menjadi seseorang yang sukses. Setelah sukses Andi bertemu seorang perempuan yang cantik bernama Diana yang merupakan rekan bisnisnya. Andi pun jatuh hati padanya begitu pula dengan Diana yang merespon semua perlakuan Andi, sejak mereka bertemu mereka terlihat seperti sepasang kekasih karena terlihat sangat akrab dan mesra. Sejak saat itu Real Andi jatuh cinta pada Diana, namun Andi tidak tahu bagaimana perasaan Diana kepadanya, apakah Diana menyukai andi juga. Andi terus bersikap baik kepada Diana, hingga Andi memperkenalkan Diana kepada adik-adiknya.

    Andi selalu memberi perlakuan yang special kepada Diana, sedangkan Diana selalu mensupport Andi dalam segala hal, itulah yang membuat Andi suka padanya. Namun apakah yang terjadi ketika Andi memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Diana?... Diana menolaknya dan memberitahukan bahwa ia sudah memiliki seorang kekasih yang sebentar lagi akan mengadakan pernikahan. Andi pun menjadi bingung, ia pun bertanya-tanya pada Diana, mengapa Diana mau jalan dengan Andi dan ia bersikap seperti menyukai Andi. Diana pun pergi tanpa sepatah katapun terucap dari mulutya.

    Sakit hati karena cinta yang tak terbalas membuat Andi terpuruk dan kehilangan semangat hidupnya, tapi dengan kehadiran adik-adiknya yang selalu mendukungnya ia mampu bangkit dan berusaha menjadi yang lebih baik lagi.

    Terkadang Andi berfikir, teryata cinta tidak hanya bisa membuat orang bahagia di dalam hidupnya, namun dengan adanya cinta orang bisa merasakan sakit yang luar biasa dan mungkin sangat sulit untuk mencari obatnya. Ia merasa bahwa cinta hanyalah penuh dengan kepalsuan dunia semata, tanpa adanya cinta mungkin sakit hati yang ia rasakan tidak akan ada dan ia berharap cinta sejati yang ia cari suatu hari nanti pasti akan datang dan membawa kebahagian yang seutuhnya.

Penulis : Fahriyani


Terima Kasih…..

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!