31 July 2013

Kali ini saya admin dari DhonShin akan memberikan sedikit informasi nih khususnya untuk para lelaki yang selama ini terlalu merasa percaya diri sehingga melupakan satu hal dalam menjalani hidup dan mencari pasangan mereka. Pada saat ini apabila seorang pria menyukai wanita pasti mereka akan mengungkapkan perasaannya secara jelas kepada wanita yang ia suka tanpa mempertimbangkan harga diri mereka sebagai kaum Adam, simak dengan baik ya penjelasan di bawah ini.

Sebagai seorang muslim kita harus menjaga sikap dan prilaku kita yang baik dan teladan bagi diri sendiri dan juga orang lain. Pembahasan kali ini adalah sikap dan prilaku para kaum Adam atau Pria terhadap seorang wanita, karena kita di ciptakan saling berpasangan dan sudah memiliki jodohnya masing-masing. Sebagai seorang Pria kita haruslah bersikap teladan di mata Wanita agar terkesan menarik dan memiliki karisma tersendri untuk menaklukan hati seorang Wanita.

Pada zaman ini banyak sekali para kaum Pria yang sudah tidak memiliki sifat teladan dan harga diri yang sudah seharusnya ia miliki karena katanya "zaman sekarang kalo nggak gaul mati aja deh loh". Kata-kata itulah yang membuat saya mencari materi dan mempelajari berbagai hal tentang kehidupan para Pria pada zaman Rasulullah (Nabi Muhammad SAW), dan ternyata perkataan anak-anak remaja pada zaman ini semuanya salah.

Tanpa mereka (Pria) sadari dengan menembak atau mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita yang ia suka, sama saja merendahkan harga diri mereka sebagai kaum Adam. Tapi ada yang menganggap apabila sang pria tidak berani mengungkapkannya kepada wanita idaman mereka dibilang tidak Jentelmen. Pria yang tidak jentelmen dan pemalu itu beda tipis, pria yang tidak jentelmen itu adalah pria yang tidak memiliki percaya diri namun ia berani atau memiliki mental yang kuat, berbeda dengan pria yang pemalu yakni pria tidak memiliki percaya diri dan memiliki mental yang lemah dan hanya berani berbicara saat ia sendiri atau bersama teman akrabnya.

Pria yang jentelmen tidaklah hanya memiliki percaya diri yang tinggi, mental yang kuat dan karisma yang menawan, namun ia juga harus memiliki harga diri yang tinggi. Bagi para wanita janganlah kalian menilai seorang pria yang jentelmen hanya dari tatacara ia memperlakukanmu dangan baik dan mengungkapkan cintanya dengan tegas kepadamu, namun pilihlah pria yang memiliki harga diri yang tinggi.

Seorang pria yang jentelmen yang tidak memiliki harga diri adalah pria yang melalikan tanggunga jawabnya sebagai manusia dan mungkin suatu saat pria yang kau (wanita) anggap jentelmen itu akan mengecewakanmu. Sedangkan orang yang memiliki harga diri yang tinggi akan selalu menjalankan tanggung jawabnya sebagai manusia dan pasti akan membuat pasangannya akan bahagia.

Sebagai suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW, coba kita renungkan sejenak. Apakah beliau pernah menyatakan cintanya kepada seorang wanita? jawabannya adalah TIDAK. karena beliau memiliki harga diri yang tinggi ia tidak pernah menyatakan cintanya kepada seorang wanita yang bukan muhrimnya, tetapi malahan wanita lah yang berbondong-bondong ingin menjadi istrinya.

Jadi kesimpulan dari kutipan teks diatas adalah kita sebagai Kaum Pria (Adam) tidaklah harus mengungkapkan perasaan kita kepada wanita yang kita suka, tapi biarlah semua itu berjalan dengan sendirinya karena jodoh telah di tetapkan oleh Allah semenjak kita masih berada dalam kandungan seorang ibu. Serta yang terpenting adalah jagalah Harga Diri yang kita miliki agar menjadi manusia yang teladan bagi diri sendiri dan orang lain.

Semoga Tulisan saya yang mengulas tentang harga diri seorang Pria terhadap Wanita diatas dapat bermanfaat untuk anda sekalian dan ingait kata para Ulama Islam "Lelaki Yang Baik Akan Mendapatkan Wanita Yang Baik Pula"... Terima Kasih dan sampai jumpa...
Categories:

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!